Kamis, 24 Oktober 2013

Don't Bind My Body Fanfiction Semi NC PART 1

Annyeong Chingudeul ^o^
ini Fanfiction pertama yang aku buat :) sebenarnya sih nih FF terinspirasi dari sebuah manga Jepang, tapi tidak semuanya sama ko ^^v

Mohon beri saran + kritiknya ya :)









Fanfiction

Don't Bind my body


Author    : Yeyume_^

Cast     :

  • -          Kim Nana a.k.a you

  • -          Kim Jong Woon ak.a Yesung

  • -          Cho Kyuhyun ak.a Kyuhyun

Genre  : Semi NC, Romance, Other



Happy Reading^^




(SEOUL SMA)

You Pov

“Sudah dua minggu kita tinggal bersama, tapi..” ucap seorang namja yang tiba-tiba merangkulku dari belakang yang sontak membuatku terkejut . Semua orang yang berlalu lalang di lorong sekolah pun langsung menatap heran kearah kami dengan bisikkan-bisikan yang nampak seperti cibiran kecil karena mendengar perkataan namja ini. 
“Kyaaa... apa yang kau katakan eoh? Lepaskan pelukanmu !” Rutukku seraya menggeliat dari pelukannya mencoba melepaskan lengan yang sedang menggulung leherku ini.
“Mianhe.. ini tidak seperti yang kalian kira, kami tidak tinggal bersama,.” Lanjutku saat namja itu melepaskan rangkulannya, dan aku pun segera membungkuk pada orang-orang yang sedang berlalu lalang tersebut.
“Chagi, kenapa kau bicara seperti itu eoh? Bukankah kita memang tinggal bersama?”. Tanyanya seraya memegang lenganku.
“Apa yang kau katakan hah.. aku tidak tinggal bersamamu, dan chagi.. siapa chagimu? aku bukan chagimu!”. Jawabku sinis sembari kutinggalkan namja itu. Ku lirik dia sekilas ditempat kediamannya saat ini yang juga sedang melihatku dan menampakkan senyum evilnya yang membuatku membidikkan pundakku karna muak melihatnya. 
Aku hanya bisa menghela napas berat dari hidungku karna inilah yang selalu dia lakukan padaku. menjahiliku, memojokanku, bahkan dia selalu berbuat.... Mesum padaku. Dan dialah orang pertama yang sudah mencuri ciuman pertamaku, saat kami masih berada disekolah TK. Aku memang berteman dengannya sejak kami kecil, bahkan orangtuaku dengan orangtuanya adalah kerabat dekat. Dia memang tampan dan banyak dikagumi  oleh yeoja-yeoja disekolah ini, mungkin karna dia pemain basket yang memang jika sudah memakai pakaian clubnya dan berkeringat disaat dia bermain terlihat kharismanya yang begitu keren dan tampan, aku memang mengakui itu Tapi karna kelakuannya yang begitu terhadapku aku jadi tidak suka padanya.
“Namja mesum, Basket Fanatik...  Kyaaaaa~.. YESUNG AKU BENCI PADAMU!!!! ><”.

You Pov End

Kau berjalan sangat gontai menuju kelasmu. Setelah kau masuk dengan refleks matamu tertuju pada namja yang tadi dilorong sudah membuatmu kesal, ya.. dia yesung,kau dan dia adalah teman sekelas  dia hanya tersenyum melihatmu sambil bercengkrama dengan teman-temannya, kau hanya mengerlingkan matamu sinis dan berjalan menuju mejamu.

S
K
I
P

Waktu belajar pun sudah usai, kau membereskan buku-bukumu dan bersiap untuk pulang Tapi dengan sigap yesung sudah berada tepat didepanmu dan mencegahmu dengan kedua tangannya. Kau hanya mendongak malas kearahnya.
“Apa mau mu?”.
“Aku mau kau pulang bersama denganku hari ini”.
“Aniyo.. sudah dari  tiga hari yang lalu aku selalu pulang bersamamu  yesung, biarkan aku pulang sendiri hari ini!”.
“Ayolah Nana my yeobo, pulanglah bersamaku untuk hari ini saja. Tapi aku harus latihan basket sekarang, jadi kau tunggulah sebentar.. oke?”.
“Tidak, kalau kau main basket pasti sangat lama yesung”.
“Tidak Nana, hanya sebentar kok, ya please??”.
Kau hanya mengangguk pasrah yang dibalas dengan senyuman yang mengembang dari yesung dan dia pun langsung berlari keluar untuk latihan basket karena tidak ingin membuang waktunya dan membuatmu menunggu teralu lama.

>>>>>><<<<<<< 

(10 menit kemudian)

“Aigo... lama sekali dia”. Umpatmu yang hanya bisa mendengus kesal karena menunggu yesung terlalu lama.
“Aha.. Lebih baik aku pulang saja ya..  biarkan si Namja mesum itu mencariku .. haha”. Lanjutmu tersenyum evil seraya bangkit dari tempat duduk dan keluar kelas.
Sampailah kau dihalaman sekolah, kau melewati lapangan basket dengan mengendap-ngendap supaya yesung tidak menyadari bahwa kau akan pulang terlebih dulu. Saat kau berjalan pelan tak sengaja kau menoleh kearah yesung yang sedang latihan basket bersama teman-temannya itu, kau terkagum melihat kegesitan dan kemahiran yesung bermain basket memang sangat keren dan tampan.. apalagi dengan peluh yang mengucur disetiap lekuk wajahnya. 
“Ya Tuhan... tampan sekali”. Ucapmu dalam hati dan tak sadar kau mematung ditempatmu saat ini dan melupakan niatmu untuk pulang, akhirnya kau menonton yesung yang sedang latihan basket bersama yeoja-yeoja yang sejak dari tadi sudah teriak hiteris meneriaki yesung dan itu berhasil membuat gendang telingamu seakan pecah dengan volume suaranya.
Kau risih dengan yeoja-yeoja yang berdiri disampingmu ini karna mereka selalu menyenggol lenganmu lumayan keras sehingga kau hanya bisa mengusap lengan kirimu akan kelakuan anarkis mereka, tanpa kau sadari ternyata yesung sedang melihat kearah rumunan Fans-nya ini. Dia tampak menyipitkan matanya karena merasa ada seorang yang dia kenal, tanpa waktu lama yesung sudah mengenali orang itu dan mengembangkan senyum manisnya seraya berteriak dan melambaikan tangannya.
“NANA!!!!!!!! CHAGI!!!!!!!!!”
Kau terkejut luar biasa saat yesung memanggilmu.
“Omo~ dia menyadariku,... apa yang harus aku lakukan!!”. Batinmu
“Wah beruntung sekali dia menyukaimu, aku sangat iri”. Ucap seorang yeoja yang disusul dengan yeoja-yeoja lainnya, mereka hanya bisa mempoutkan bibir mereka sambil menatapmu intens  tanpa henti.
“Lebih baik aku pergi saja dari sini..”. Ucapmu dalam hati seraya berlalu dari para yeoja-yeoja ini dan yesung yang melihatmu pergi akan segera mengejarmu namun ditahan oleh teman mainnya.
“Kau mau kemana eoh? Ayo latihan lagi..!!”
“Tapi aku..”
“Ahh sudah ayo latihan, tangkap!”. Ucap teman yesung sambil melemparkan bola basket yang dengan gesit ditangkap oleh yesung. Yesung hanya bisa menoleh kearah mu yang sudah tak terlihat lagi di perkarangan sekolah karena kamu berlari saat kau tau bahwa yesung akan mengejarmu, dan yesung hanya bisa mendengus kesal dengan umpatan yang tak henti-hentinya keluar dari mulut tipisnya “Aishhhhhhhh”.

S
K
I
P

You Pov

“Syukurlah dia tidak mengejarku.. huft”. Rutukku
Tidak terasa aku sudah berlari cukup kencang sehingga sudah dijalan sepi ini, ya.. ini adalah jalan yang sangat sepi, kios-kios yang sudah tidak layak dipakai sehingga dikosongkan memang merinding jika melewati jalan ini hanya seorang diri tapi tidak bagiku, aku sudah terbiasa karena  jalan ini adalah jalan  yang selalu aku lewati jika pulang dan berangkat sekolah jadi aku sudah terbiasa.
Aku berjalan menunduk menyusuri trotoar ini dan saat aku mendongakkan kepalaku tiba-tiba ada seorang namja sudah berdiri dihadapanku dan sungguh sangat membuatku terkejut.
“Kau?” Tanyaku pada namja ini

^
^
^


TBC ^^ 
Gimana FF nya? baru part 1 nih ^^
Mian jika sangat singkat padat dan tidak jelas(?) o.O Hihi xD





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar