Selasa, 12 November 2013

Don't Bind My Body Fanfiction Semi NC PART 5


 Fanfiction 
 
Don't Bind my body


Author     :   Yeyume_^
 


Cast     :


  • -          Kim Nana a.k.a you


  • -          Kim Jong Woon ak.a Yesung


  • -          Cho Kyuhyun ak.a Kyuhyun


Genre  : Semi NC, Romance, Other

Part Sebelumnya :

Perlahan kurasakan kyuhyun menggeser duduk nya dan mendekatiku, hatiku berdegub dan aku pun menjadi canggung. Tangan kyuhyun mulai menggenggam tanganku, aku pun menatapnya. Kulihat dia juga sedang menatapku.

“Aku ingin melakukan hal yang dilakukan yesung saat aku pertama kali bertemu denganmu”.


DEGG

 Happy Reading^^


 
 Omo .. Apa yang dikatakannya, kyuhyun ingin melakukan apa?? Hal yang dilakukan yesung?? Aigo..
 
“Ma..ma..ksud mu?”. Tanyaku gugup, tanpa menjawab pertanyaanku kyuhyun langsung menyambar bibirku, dilumatnya dan menggigit bibir bawahku.. mataku terbelalak melihat aksi kyuhyun padaku. Ku dorong dan kupukul-pukul dadanya namun dengan cepat kyuhyun menggenggam kedua tanganku dengan sebelah tangannya. Dan sebelah tangannya lagi menahan tengkuk ku untuk memperdalam ciumannya. Kyuhyun memasukan lidahnya dan kurasakan tangannya yang sedang menahan tengkuk ku ini menelusup masuk kedalam rok mini seragamku.. benar-benar ini adalah hal sama yang dilakukan yesung namun aksi kyuhyun lebih cepat dan menurutku ini lebih dari agresif.. aku takut.


“hmmmmppt”. Desahan kyuhyun keluar menikmati ciuman ini. Tapi sungguh aku tidak menikmatinya, Jika dengan yesung aku merasakan hal lain yang membuatku bisa sedikit nyaman. Tapi kyuhyun.. pergerakan dia sangat cepat!

Perlahan kyuhyun melepaskan genggaman tangannya yang sedang memegang kedua tanganku, lalu tangannya berpindah menahan tengkukku. Aku hanya mencengkram baju seragamnya menahan sensasi ini.

“Tolong seseorang hentikan kyuhyun untuk tidak melakukannya sampai melewati batas, tapi taman ini benar-benar sepi..  dan aku tidak bisa berbuat apa-apa.” Batinku

Tangan kyuhyun mulai meraba Vku, dan kurasakan tangannya akan menyibakkan underware ku.

“Ya Tuhan.. tolong aku, Aku tidak ingin dia menyentuhnya~!!!!!”

BIPPP..BIPPP..BIPP...BIPP..

Handphone ku berbunyi berulang-ulang, itu tandanya ada panggilan masuk. Dan berkat handphone ku, kyuhyun menghentikan aktivitasnya dan melepaskan tautan bibir kami.

“Terimalah..” Ucap kyuhyun.

Ku langsung merogoh saku rok ku dan pergi beberapa meter dari kyuhyun. Saat ku lihat ternyata yesung yang menelpon ku, aku sangat senang.. dia telah menyelamatkan ku dari pergerakan cepat kyuhyun. Aku langsung menjawab panggilannya.

“Yeobseyo”.
“NANAAAAAAAAAAAAAAAA!”

Yesung berteriak dari arah telpon yang membuat ku sedikit menjauhkan handphone ku dari telinga ku, karena itu membuat gendang telingaku sakit. Saat yesung sudah sedikit tenang aku dekatkan kembali Handphone ku ketelingaku dan mulai bicara pada yesung.

“Ne Yesung ada..”
“KAU KEMANA EOH!!! JANGAN BOLOS SEKOLAH!! ATAU KAU AKAN KU LAPORKAN PADA APPA DAN EOMMA MU!!! CEPAT KESEKOLAH!!!!!!!!
“Neeeeeeeeeeeeeeeeee.. aku akan kesekolah~!!!!!
“CEPAT~!”

BIP

Ku matikan panggilannya, dia benar-benar membuat telingaku sakit.

“Pasti yesung..” Ucap kyuhyun berdiri dan merapikan seragamnya.
“Hah.. ah ne, dia menyuruhku Ke sekolah” Ucapku mencoba tersenyum pada kyuhyun.
“Dia sangat perhatian”. Ucap kyuhyun tersenyum manis, Aku hanya membalas senyuman nya.
“Kajja kita ke sekolah, Nanti keburu telat..” Lanjut kyuhyun dan aku pun hanya mengangguk, aku benar-benar merasa canggung dan tidak menyangka akan kejadian tadi, kyuhyun yang lembut ternyata sangat agresif. Huft.. untung yesung menyelamatkan ku, gomawo namja mesum.

You Pov End


>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<< 


(Di Sekolah)
 
Kau berjalan berdampingan dengan kyuhyun, Terlihat gerbang sekolah hanya tinggal beberapa meter dari kediaman mu saat ini. Terlihat ada seseorang yang sedang berdiri di depan gerbang sekolahmu Kau menyipitkan matamu, setelah kau perhatikan lebih jelas ternyata dia yesung. Dia menunggu mu..  kau lihat beberapa kali dia melihat jam tangannya dan melirik kanan kiri mencari seseorang. Kau hanya tersenyum melihatnya, wajahnya yang terlihat resah membuatnya sangat lucu.

Akhirnya yesung melihat kau dan kyuhyun yang sedang berjalan tidak jauh dari tempatnya saat ini. Kyuhyun melihat yesung yang sedang menatapmu, dan Kyuhyun pun menghentikan langkahnya kemudian memegang tangan mu. Kau bingung dengan sikap kyuhyun, akhirnya kau juga terdiam ditempatmu karena kyuhyun menahan lenganmu untuk tidak berjalan.

“Ada apa?” Tanyamu bingung.

Tanpa basa basi kyuhyun langsung menarikmu kedalam pelukannya dan mencium bibirmu, kau terkejut. Yesung langsung membelalakan matanya melihat Kyuhyun mencium mu, dengan cepat yesung berlari menghampiri kalian dan menarik tubuhmu. Kyuhyun melepaskan pelukan dan tautan bibirnya padamu karena yesung menarikmu paksa, Yesung menatap tajam mata kyuhyun dan sebaliknya, kyuhyun juga menatap mata Yesung tajam. Kau hanya diam dibelakang tubuh yesung melihat mereka bertatapan dan itu membuatmu takut.

“sini.. !!!” Ucap yesung menarikmu dari belakang tubuhnya untuk berada disampingnya tanpa sedikitpun mengalihkan tatapan tajam nya pada kyuhyun.
“omo~” ucapmu terkejut karena tiba-tiba yesung menggendongmu ala Bridal, namun tatapannya masih sama. Yesung masih menatap tajam kyuhyun.

Yesung mendelik pada kyuhyun dan pergi meninggalkan kyuhyun yang sedang menatapnya. Yesung terus saja berjalan sambil menggendongmu, kau lihat wajah yesung  yang sedang melihat lurus ke arah depan dan sepertinya yesung sangat marah, terpancar jelas dari raut wajahnya.

Kyuhyun masih diam terpaku melihat tubuh belakang yesung yang pergi menjauh darinya.
“ck..”  umpat kyuhyun tersenyum evil yang menghiasi senyum manisnya. 


S
K
I
P


-Istirahat-

(Di Kelas)

Perang dingin terjadi antara Yesung dan Kyuhyun saat ini, mereka tidak saling bertanya bahkan beradu tatap pun sepertinya tidak. Dan yesung pun kembali dingin padamu.
Seperti biasa setiap istirahat yesung layaknya gula dan para yeoja genit itu adalah semutnya, yesung selalu digerumuni kemana pun dia pergi. Namun yeoja-yeoja itu tidak mendekati kyuhyun lagi, mungkin mereka tau bahwa kyuhyun sudah menjadi kekasihmu. Tapi bagi kyuhyun itu tidak masalah karena dia sudah punya kau dan itu sudah membuat kyuhyun bahagia.

“Chagi,”.

Kyuhyun menghampirimu yang sedang berdiri di dekat jendela kelas.

“Nde ada apa kyu?”
“setelah pulang sekolah nanti apakah kau ada acara?”.
“emm.. sepertinya tidak, memangnya kenapa?”.
“Aku ingin mengajakmu ke Apartemenku, kau mau?

Kau tidak tau harus menjawab apa, antara mau atau tidak.. hatimu bimbang saat ini.

“gimana ya,.. emm..”.

Kyuhyun memajukan sedikit wajahnya kearahmu,

“Kita lanjutkan yang tadi di taman”.

GLUP

Kau hanya bisa menelan salivamu, kau yakin pasti saat ini wajahmu memerah,, 

“Mwo?”.
“Kau mau? Aku tidak akan memaksamu..”.

Kau hanya memalingkan wajahmu dari tatapan kyuhyun, kau sangat malu.. bisa-bisanya dia berkata seperti itu, tak sengaja kau lihat yesung yang sedang bercengkrama dengan yeoja-yeoja genit itu. Kau hanya melihatnya.

“Yesung.. kita semua akan karaoke’an malam ini, kau mau ikut.”. ajak salah satu yeoja yang disusul oleh yeoja lainnya, mereka memaksa yesung untuk ikut dengan mereka. Kau lihat ekspresi yesung seperti kebingungan yang disengaja olehnya, dia berpura-pura bingung harus menjawab apa atas ajakan mereka.

“Gimana ya.. emm”. Ucap yesung menggaruk keningnya.
“Kyaaa Ayolah yesung.. ikut ya please, Please...”. ucap yeoja-yeoja itu manja sembari menarik-narik lengan yesung, yang sangat membuat mu jijik.

Kau penasaran dengan apa yang akan yesung katakan , menerima ajakan itu atau bahkan menolaknya.
“Dia pasti menolaknya!!”. Batinmu

Namun tanpa kau sangka..

“OKE, aku akan ikut dengan kalian” Jawab yesung tertawa sambil merangkul salah satu yeoja yang berada disampingnya, kau tercengang dengan jawaban yesung.  Hatimu menciut mendengarnya, kau sangat kesal.


^


^


^






TBC ^^
 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar