Minggu, 15 Desember 2013

Don't Bind My Body Fanfiction Semi NC PART 11





Fanfiction 
 

Don't Bind my body




Author     :   Yeyume_^
 
 

Cast     :




  • -          Kim Nana a.k.a you






  • -          Kim Jong Woon ak.a Yesung






  • -          Cho Kyuhyun ak.a Kyuhyun






Genre  : Semi NC, Romance, Other



Part Sebelumnya :

Suara pertir yang begitu keras dan menggema mengejutkanku, sehingga dengan repleks ku lempar handphoneku hingga handphoneku mati dan terbagi menjadi beberapa bagian. Aku berjongkok cepat sembari kututup lagi telingaku, aku benar-benar takut saat ini.. dan suara aneh itu terdengar lagi hingga membuatku hanya bisa terdiam dalam ketakutan yang sangat mencekam saat ini.. dan tak lama kemudian..





Happy Reading^^




DUAKKKK~





“NANAAAA!!!!!”
 

 
Suara pintu terbuka kasar hingga membuatku terkejut kembali, namun dengan cepat ku toleh kearah pintu karena kudengar seseorang berteriak memanggil namaku, tak lama kulihat seseorang menghampiriku dengan pakaian yang basah, rambut basah, semuanya basah, lalu memegang pundakku dan mengangkatnya sehingga aku berdiri.


“Yesung..” Ucapku pelan tak percaya karena yesung akhirnya datang juga kerumahku, aku tersenyum menatapnya.


“Kau tak apa humm?? Mianhe, aku datangnya lama.. aku pinjam sepeda Hyun Jo dulu untuk pergi kesini.” Ucap Yesung khawatir sembari mengelus lembut rambutku.


Aku sangat senang, yesung mengkhawatirkan ku lagi. Tangannya begitu dingin saat aku memegangnya sekilas, mungkin dia mengendarai sepeda itu dengan kecepatan yang sangat tinggi, sehingga beberapa menit saja dia sudah sampai kerumahku, padahal stadium basket itu lumayan jauh dari rumahku,, hah aku jadi sangat mencintainya, Sungguh Ucapannya tadi sangat lembut.. tapi, pasti nanti yesung akan bersikap dingin lagi padaku.. Huft


“Aku tidak apa-apa setelah kau berada disini.. emm yesung, Apa kau hujan-hujanan untuk datang kemari?? Kau basah kuyup..” Tanya ku Khawatir sembari kulihat seluruh tubuh yesung dari kepala hingga ujung kaki.

“Ne, aku kesini menggunakan sepeda Nana..!! Tentulah aku hujan-hujanan!” Jawab yesung ketus.

“Mana suara anehnya?? tidak ada juga..” lanjut yesung mendongakkan kepalanya melihat-lihat dan mengamati seluruh atap rumahku.

“Ada!! Tadi aku mendengarnya.. sungguh, itu pasti suara hantu!!!”

“Itu hanya halusinasimu saja!!”


BRUGG BRUGG~


“AAAAA tuh kan ada!!!” Teriak ku terkejut sembari kupeluk tubuh basah yesung. Yesung langsung mengernyitkan dahinya dan terus melihat kearah atap, kurasa dia merasa penasaran dengan suara yang berada diatap itu.
 

“Aku akan melihatnya!”


Ku lepaskan pelukanku, lalu kulihat yesung berjalan menuju gudang dan mengambil sebuah tangga. Kemudian tangga itu ditaruhnya tepat dibawah suara itu berada. Lalu dia menaiki tangga itu dan membongkar sepetak atap rumahku untuk masuk kedalamnya. Aku hanya melihatnya masuk, namun hanya sebagian tubuh yesung yang masuk. Karena kakinya masih memijak tangga dan terlihat olehku. Butuh waktu 3 menit akhirnya yesung menuruni anak tangga itu, kulihat dia menggendong sesuatu ditangannya. Aku penasaran dengan apa yang dibawanya, karena dia membelakangiku.


Dan akhirnya yesung pun berbalik menghadapku.


“benarkan yang aku bilang, ini Hanya seekor anak kucing”. Ucap yesung dingin.

“Mm..Mmwo?? anak kucing?” Rutukkku tak percaya, ternyata suara aneh itu berasal dari seekor anak kucing.

“Ne, dan ini bukan hantu! Kau jangan terlalu menjadi anak penakut Na!! Karena itu akan menyusahkan dirimu sendiri” Ucap yesung ketus

“Ne.. Ne, aku tidak akan menjadi anak penakut, mianhe aku telah merepotkanmu untuk menyuruhmu datang kesini hanya untuk..”

“Seekor anak kucing!!” Sanggah yesung. Aku hanya menunduk, tak berani ku tatap wajahnya karena aku sangat merasa bersalah.. tiba-tiba kucing yang sedang berada dalam gendongan yesung melompat ke bawah dan berlari keluar rumah yang memang pintu sedang terbuka. Aku terkejut melihat kucing itu, lalu kutatap yesung.. dia sedang menatapku dingin, aku pun menundukkan kembali kepalaku.

“Aku akan pergi sekarang, aku masih harus berlatih basket!”

Ku terkejut mendengar penuturan yesung, dengan cepat ku dongakkan kepalaku dan kutatap wajahnya.

“Mwo pergi?? Jangan pergi aku mohon.. aku masih takut yesung”

“Kau bilang tidak akan menjadi anak penakut lagi kan?”

“N..ne, emm tapi diluar masih hujan.. ya diluar masih hujan, lihatlah baju mu saja masih basah”

“Tapi hanya gerimis sekarang.. biarlah ini sudah terlanjur, aku pergi”

Yesung melangkahkan kakinya hendak keluar dari rumahku, dengan cepat aku mengejarnya dan menahan lengannya saat dimulut pintu. Yesung menghentikan langkahnya lalu berbalik dan menatapku dingin.

“Tunggulah sebentar, aku akan mengambil handuk.. kau basah kuyup seperti ini, aku takut kau akan sakit yesung..”

“Ani, aku tidak akan sakit, teman-temanku pasti sudah menungguku, aku berjanji pada mereka tidak akan berlama-lama disini.”

“Lebih baik sekarang kau tutup pintu ini rapat-rapat dan kunci, lalu kau masuk kamar dan tidurlah..” lanjut yesung seraya melepaskan lenganku yang sedang menahan lengannya, kemudian yesung keluar dan mengambil sepeda yang sedang tergeletak dihalaman rumahku, lalu menaikinya dan pergi. Aku hanya menatapnya sedih hingga tak kulihat sosok nya lagi, aku langsung mengedarkan pandanganku ke sekelilingku yang benar-benar gelap.. dengan cepat kuturuti kata-kata yesung, kututup pintu rapat-rapat dan ku kunci, lalu aku berlari kekamarku dan kututup cepat pintu kamarku dan menguncinya..Aku masih merasa takut..


You Pov End




S

K

I

P

 


(Next Day)


Baru saja semalam hujan deras dengan petir dan angin yang kencang melanda kota seoul hingga membuatmu ketakutan dan membuat yesung basah kuyup akibat kehujanan untuk datang kerumah mu, dan ternyata hanya untuk seekor anak kucing. kau masih sangat merasa bersalah akan kejadian itu, tapi kau berusaha menghibur dirimu sendiri agar tidak terlalu terpuruk. Dan sekarang seoul sudah memasuki musim panas dan sekolah pun Libur supaya siswa-siswinya dapat menikmati liburan musim panas untuk beberapa pekan.


Tak terdengar lagi kabar akan kyuhyun semenjak kau memutuskan hubungan kalian dibelakang sekolah tempo hari, kyuhyun tidak pernah muncul dihadapanmu, atau pun hanya sekedar menghubungimu pun tidak pernah.. tapi justru ini adalah hal bagus, kyuhyun tidak mengganggumu lagi, namun seketika saja kau terkejut karena tiba-tiba handphone mu berdering pertanda ada sebuah pesan masuk. Kau langsung melihat lekat layar handphone mu dan melihat siapa yang sudah mengirim pesan padamu.


“Kyuhyun!” Gumammu terkejut karena pesan ini ternyata dari kyuhyun, kau segera membaca isi pesannya.



-FROM KYUHYUN :



Hah.. 1 minggu akan segera berakhir..

Aku sudah tidak sabar ingin segera memilikimu Chagi,

Tidak ada kabar sedikitpun bahwa kau sudah menjadi kekasih yesung, apa yang sudah kau lakukan humm?? Apa kau tidak melakukan apa-apa?? Haha aku tau, pasti kau ingin menjadi milikku juga kan?? Kau memutuskan ku tempo hari karena kau sedang bingung, dan kau juga sedang menggodaku~

Tapi baiklah, aku akan tetap menunggu hingga hari-H, lebih baik kau jangan melakukan apa pun.. supaya aku bisa memilikimu, kau tau?? Aku rindu sekali ingin menyentuhmu, kau benar-benar membuatku kecanduan, tapi itu tidak akan lama.. karena kau akan segera menjadi milikku~ saranghaeyo chagiya :*


_


Kau jijik membaca isi pesan tersebut, kyuhyun sangat keterlaluan.. kau langsung me-nonaktifkan Handphone mu agar kyuhyun tidak menghubungimu lagi. Dan seketika kau pun termenung.


“Benar yang dikatakan kyuhyun, bagaimana aku bisa membuat yesung jatuh cinta padaku kalau aku tidak melakukan apa pun”


“1 minggu tinggal sebentar lagi  ARRRGGHHHH!!!!!!!!!”


Kau menjambak rambutmu kesal, dan kau pun berpikir sejenak..


“Bagaimana jika aku melakukan itu.. ya, aku akan melakukan apa pun agar yesung bisa mencintaiku!!! Dan ku yakin, yesung pasti akan mencintaiku!!!”


Kau langsung pergi keluar dari rumahmu dan berlari menuju rumah yesung, karena rumah yesung memang agak lumayan dekat dengan rumahmu, hanya terhalang oleh beberapa Block saja. Dan Tak butuh waktu lama akhirnya kau sampai dirumah yesung.


Napas mu tersengal-sengal karena kau berlari, kau pun mengatur napasmu terlebih dahulu sebelum kau masuk kedalam rumah yesung. Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu kau langsung membuka handel pintu rumah yesung dan masuk, sangat sepi didalam.. karena memang yesung tinggal sendiri, meskipun seorang namja tapi yesung adalah orang yang suka akan kerapihan, terlihat dari ruang tamu, dapur, yang tidak berantakan.. sangatlah rapi dan bersih.


“Apakah yesung ada dirumah?”


Kau melihat rak sandal dan sepatu yang terdapat banyak sekali sandal-sandal dan sepatu-sepatu yang tersusun rapi disamping pintu, dan kau pun tersenyum karena melihat sebuah sepatu putih. Karena kau tahu sepatu itu adalah sepatu yang sangat disukai yesung, jika yesung pergi kesekolah atau kemana pun dia selalu mengenakan sepatu itu. Dan itu berarti yesung sedang berada dirumah saat ini.


Kau menutup pintu, dan melepas sandalmu kemudian mulai melangkahkan kaki mu menuju ruang tamu. Kau mengedarkan penglihatanmu keseluruh penjuru ruangan, namun tak sedikit pun terlihat sosok yesung, kau mengernyitkan dahimu.


“Dimana yesung?”


Tatapanmu tertuju pada sebuah pintu kamar yang sedang tertutup, lalu kau pun menghampiri kamar itu.. ya itu adalah kamar yesung.


Saat kau sudah berdiri tepat didepan pintu kamar yesung, jantungmu berdegup kencang.. kau mendengar bunyi ‘ Dug Dug ‘ seperti suara sebuah bola yang dipantulkan oleh seseorang ke lantai secara berulang-ulang. Dan kau pun semakin yakin bahwa yesung berada didalam kamar ini.. kamarnya sendiri.


Perlahan kau dorong handel pintu dan membukanya, kau masuk secara perlahan dan melihat yesung yang sedang duduk ditepi ranjang kasurnya dan sedang bermain dengan bola basketnya. Kau melihat-lihat  seluruh ruangan kamar yesung yang memang cukup besar dan luas, karena baru pertama kali ini kau masuk kedalam kamar yesung, meskipun kau hampir sering kerumahnya tapi kau belum pernah masuk kedalam kamarnya..

kau pun tercengang seketika, karena kau melihat didalam kamar yesung terdapat sebuah ring basket, kau hanya mengernyitkan dahimu. Sungguh yesung adalah seorang basket fanatik.


“Apa dia selalu berlatih basket meskipun didalam kamarnya?” Tanyamu bingung dalam hati.


Kau pun menatap yesung, yesung hanya menatapmu sekilas kemudian kembali memainkan bola basketnya dengan memantul-mantulkannya ke lantai. Aneh.. yesung tidak heran atau setidaknya terkejut saat kau masuk kedalam kamarnya, wajahnya dingin sekali..


Kau menutup pintu kamar yesung, namun tidak sedikit pun kau berani menghampirinya.. yesung sangat jutek, dan kau pun hanya menghela Napasmu.


“Aku akan mengatakannya!!! Kuharap yesung akan membuka hatinya untukku, dan aku tidak akan pernah menyesal dengan apa yang kulakukan saat ini.. karena aku sangat mencintainya!!!” Batinmu.
GLUP~

Jantung mu terpacu sangat cepat, Kau gigit bibir bawahmu sendiri, dan kau tatap yesung intens..



“YESUNG!! A..A.KU AKU INGIN MELAKUKAN ML DENGANMU!!!”


^





^





^



TBC ^^



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar