Kamis, 19 Desember 2013

Don't Bind My Body Fanfiction Semi NC PART 14

 Fanfiction 
 

Don't Bind my body





Author     :   Yeyume_^
 
 

Cast     :







  • -          Kim Nana a.k.a you









  • -          Kim Jong Woon ak.a Yesung









  • -          Cho Kyuhyun ak.a Kyuhyun



Genre  : Semi NC, Romance, Other



Part Sebelumnya :




“Nana.. ada satu hal yang perlu kau tahu, aku tidak suka kau membicarakan namja lain jika kau sedang bersamaku,!!” Tegas yesung menatapmu tajam, kau hanya menunduk karena merasa bersalah pada yesung.


“Baiklah, mianhe yesung” Sesalmu.



“NANA CHAGI!!”





DEGG
  





Happy Reading^^




Jantungmu menciut terkejut, karena tiba-tiba seseorang berteriak memanggil namamu. Mata mu terbelalak di dalam tundukmu.. perlahan kau dongakkan kepalamu mencoba melihat siapa seseorang yang tengah memanggilmu itu. Tapi kau juga mengenal suara itu, saat kau melihat orang itu, ternyata benar dia adalah..

“Cho Kyuhyun” Ucapmu tak percaya bahwa kyuhyun berada disini, dipulau jeju, bahkan di hotel ini, dan sedang berada dihadapan kau dan yesung.

Dengan cepat yesung menoleh  kebelakang kemudian berdiri melihat kyuhyun yang sedang berdiri tidak jauh dari tempat duduk kalian saat ini. Dan kau yakin yesung tak kalah terkejutnya sama sepertimu, perlahan kau pun berdiri menatap kyuhyun dan yesung secara bergantian.

“Hai chagi, bagaimana kabarmu? Aku sangat merindukanmu” Ucap kyuhyun padamu yang justru mengundang amarah yesung.

“KAU!! KENAPA KAU DISINI HAH??? CHAGI?.. KAU PANGGIL NANA CHAGI?? KAU SUDAH TIDAK ADA HUBUNGAN APA-APA LAGI DENGANNYA EOH!!!”
“mwo? Tidak ada hubungan apa-apa katamu? Aku dan nana masih pacaran, kami masih sepasang kekasih” Sahut kyuhyun lebih tenang dari pada yesung yang berteriak-teriak dan membentak.
“MWO?? KEKASIH??”

Yesung langsung menoleh padamu, kau hanya terdiam dan menatap nanar yesung.

“benarkah yang diucapkannya? Kau MASIH BERPACARAN DENGAN DIA EOH?!”

Kau hanya menggigit bibir bawahmu sendiri, kau bingung harus menjawab apa. Karena kyuhyun memang sudah putus denganmu, tapi kyuhyun tidak ingin diputuskan olehmu sebelum kau benar-benar menjadi kekasih yesung. dan sampai saat ini kau dan yesung memang belum resmi berpacaran karena sampai saat ini yesung belum juga menyatakan perasaannya padamu.

“Ah..Emm..Aku, aku” Ucapmu terbata-bata. Lidahmu menjadi kelu seketika dan susah sekali mengatakan bahwa kau bukanlah kekasih dari kyuhyun lagi sehingga yesung dengan cepat menyanggah ucapanmu.
“Ck.. jadi selama ini kau sudah putus dengan kyuhyun itu hanyalah bualan palsumu? KAU BERBOHONG PADAKU HAH??”

Matamu berkaca-kaca menahan butiran bening yang akan keluar dari matamu, kau melihat mata yesung yang sepertinya mulai berbinar. Yesung seperti akan menangis karena mungkin yesung kecewa padamu dan itu sungguh membuatmu merasa berdosa padanya.

“Tidak Yesung, tidak seperti itu.. Aku mohon dengarkan dulu penjelasanku~”
“Sudah lah, tidak ada yang perlu dijelaskan lagi.. semuanya sudah sangat jelas!!”

Yesung melenggang pergi dari hadapanmu, kau hanya tercengang. Butiran bening itu pun akhirnya mengalir dipipimu.. kau terisak, dan terasa sangat sesak sekali didadamu. Lalu kau pun menatap tajam kyuhyun.

“KENAPA KAU BISA BERADA DISINI? DAN APA MAKSUDMU BERBICARA SEPERTI ITU PADA YESUNG HAH? AKU SUDAH TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN APA-APA LAGI DENGANMU!”
“Melacak kalian sangatlah mudah, aku bisa menemukan kalian kemana pun kalian pergi. Emm Maksudku berbicara seperti itu? Aku tidak mempunyai maksud apa-apa.. ”
“Bukankah kau membiarkanku untuk bersama yesung? dan aku berusaha melakukan semua persyaratan yang kau berikan.. Lalu kenapa kau melakukan ini?”
“Dulu sempat aku berpikir seperti itu, tapi setelah kupikir-pikir kembali ternyata aku sangat mencintaimu Na.. Bodoh sekali aku melepaskanmu waktu itu, dan sekarang aku akan mengambilmu kembali!”
“Tapi aku tidak memcintaimu Kyu! Dan lihat, sekarang kau membuat Yesung menjadi benci dan marah padaku.. KAU PUAS MELIHATNYA HAH?!”
“belum, aku akan puas setelah membuat yesung tidak mengenalimu lagi”
“Ck.. kau sudah gila Kyu!! Kau benar-benar sudah gila!”
“Kau lah yang sudah membuatku gila Na!”

Yesung pun berjalan melewatimu dengan membawa sebuah tas ransel yang dia pautkan dibahu kanannya. Kau yang melihatnya segera mengejar yesung dan menarik lengannya.

“Yesung.. kau mau kemana eoh?”
“Lepaskan!!”

Yesung menepis tanganmu dan terus berjalan. Saat yesung berpapasan dengan kyuhyun yang masih terdiam ditempatnya, Yesung menatap tajam kyuhyun dan mendelik yang dibalas dengan senyuman sinis dari kyuhyun. Kau terus saja mengejar yesung dan menahan lengannya yang berkali-kali ditepis oleh yesung. Yesung benar-benar marah padamu.

Sampai didepan Hotel, Yesung segera menyetopkan sebuah taxi yang sedang melaju tepat dihadapannya dan segera masuk kedalamnya.

Kau mengetuk-ngetuk pintu kaca taxi itu yang berharap yesung akan membukanya.

“Yesung Jangan pergi.. Aku mohon, dengarkan aku dulu yesung”
“Jalan Ahjusshi”. Tukas yesung dari dalam taxi itu.
“Tidak Yesung.. Jangan pergi! Yesung. Yesung.. Yesung!”

Taxi itu melaju pergi, Kau hanya menangis di kediamanmu melihat Taxi yang membawa yesung itu menjauh. Tangis mu semakin kencang, kau tak memikirkan orang-orang yang sedang berlalu lalang melihatmu. Kau terus menangis meratapi kesalahanmu, lututmu pun melemas, dan akhirnya kau pun terduduk ditepi jalan.
Kyuhyun berjalan menghampirimu kemudian berdiri disampingmu, melihat kau yang sedang terduduk dibawah dan menangis.

“Sudahlah jangan menangis” Ucap Kyuhyun seraya berjongkok dan merangkuh tubuhmu kedalam pelukannya. Kau terus menangis terisak dan tak memikirkan bahwa kyuhyun sedang memelukmu. Saking lamanya kau menangis kau merasa sesak dan tak bisa mengontrol napasmu, karena isakmu yang terus menyelimuti diantara tangisanmu ini. Akhirnya kau pun tak sadarkan diri.. Ya kau pingsan dalam dekapan kyuhyun, karena tubuhmu masih dalam kondisi yang tidak baik sehabis sakit yang kau derita semalam.


>>><<< 


(Malam Hari)


-Kamar Hotel-


You Pov

Bau Minyak aroma terapi yang menyengat ini memaksaku untuk membuka mataku, dan akhirnya secara Perlahan kubuka mataku. Remang-remang dan sangat pusing sekali, ku pegang kepalaku dan aku pun beranjak bangun, namun seseorang tiba-tiba membantuku untuk duduk. Setelah penglihatanku sudah jelas segera kutoleh kesamping dan orang yang membantuku ini adalah kyuhyun.

“Auww dimana ini??” Tanyaku pada Kyuhyun sembari kulihat sekelilingku, karena sungguh aku tidak mengenal ruangan ini.
“Kita masih di hotel BLUE OCEAN, hotel yang kau tempati dengan yesung.. Tapi aku sudah memesan kamar baru”  Jawab kyuhyun yang sontak membuatku terperanjat dan ingat pada yesung yang sudah pergi entah kemana.
“Omo.. Yesung.. aku harus mencarinya!”

Aku akan bangun dari ranjang kasur ini, namun dengan cepat Kyuhyun menahanku dengan memegang kuat bahu ku agar aku tidak beranjak dari tempat tidur ini.

“Kyu lepaskan eoh!”
“Aniyo.. ini sudah malam Na, kau akan mencari Namja itu kemana eoh? Dia sudah pergi, mungkin dia telah pulang ke Seoul!!” Ucap Kyuhyun dengan menahan kuat tubuhku dari rontaanku. Bahkan ku pukul dan kutendang kakinya agar dia mau melepaskanku. 
“DiLuar sedang ada badai Na!!!, apa kau akan tetap mencarinya hah??” Bentak Kyuhyun. Namun aku tak peduli pada ucapannya, ya meskipun diluar sedang ada badai dan hujan lebat, karena suara angin yang berderu kencang ini terdengar sangat memekak kan telingaku. Tapi aku tetap tidak peduli, meskipun badai, Tsunami, atau angin topan sekalipun aku akan tetap mencari yesung dan meminta maaf padanya.

“Aku tak peduli Kyu, Lepaskan Aku!”

Aku terus meronta dan akhirnya aku bisa menepis lengan kyuhyun yang sedang menahanku, mungkin dia sedang lengah. Dan ini adalah kesempatanku dengan cepat aku bangun, lalu ku buka handel pintu dan bergegas berlari keluar. Kyuhyun mengejarku hingga Ke Lobby Hotel, namun dia berhenti mengejarku saat aku benar-benar sudah keluar dari Hotel ini. Aku menerobos Hujan Lebat dan terus berlari, ini memang sedang badai.. bahkan jalanan pun sangat sepi, hingga hanya 2 sampai 3 mobil saja yang melintas. Dan jalanan pun tak terlihat jelas akibat angin kencang dan hujan yang jatuh kebumi dengan mengeroyok seperti ini.

“Aku harus mencarimu.. YESUNG KAU DIMANA EOH” Teriak ku dengan masih berlari di trotoar jalan ini, berharap menemukan yesung yang tidak akan pernah mungkin menemukannya. Aku menyipitkan mataku melihat kearah depan karena sungguh ini sangat perih, air hujan menyibrat kearah wajahku dan aku hanya bisa mengusapnya agar aku terus bisa melihat kedepan.

“YESUNG DIMANA KAU.. hiks”

Aku menangis lagi.. dan lariku pun semakin melambat, aku sudah tidak kuat. Perlahan ku lihat cincin yang tersemat dijari manisku ini. Sangat indah, dan cincin pemberian yesung ini lah yang hanya bisa menemaniku di saat aku sedang terupuruk seperti sekarang ini.

“Yesung.. Mianhe Hiks”


GRREPP
  

^








^








^



TBC ^^





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar