Rabu, 18 Desember 2013

Don't Bind My Body Fanfiction Semi NC PART 12

Fanfiction 
 

Don't Bind my body



Author     :   Yeyume_^
 
 

Cast     :





  • -          Kim Nana a.k.a you







  • -          Kim Jong Woon ak.a Yesung







  • -          Cho Kyuhyun ak.a Kyuhyun







Genre  : Semi NC, Romance, Other



Part Sebelumnya :


Jantung mu terpacu sangat cepat, Kau gigit bibir bawahmu sendiri, dan kau tatap yesung intens..


“YESUNG!! A..A.KU AKU INGIN MELAKUKAN ML DENGANMU!!!”





Happy Reading^^










‘DUG DUG DUG’ 




Bola yang di pegang yesung pun memantul dan menggelinding entah kemana terlepas dari tangannya.. Yesung terkejut dan membelalakan matanya menatap mu tajam tak percaya dengan apa yang telah kau ucapkan padanya. Kau hanya menatap nanar yesung.


Perlahan yesung berdiri tanpa mengalihkan tatapannya padamu, yesung berjalan menghampirimu, hingga akhirnya yesung pun berada dihadapanmu dengan jarak yang sangat dekat.


“Kau yakin??” Tanya yesung lirih sembari mengelus pipimu.

“Heummm.. aku yakin yesung!!” Jawabmu pasti.

Yesung hanya tersenyum, kemudian wajahnya terlihat serius kembali.

“Bagaimana dengan kyuhyun?? Aku tidak ingin melakukannya jika kau masih mempunyai ikatan dengannya!!”

“Ti..tidak, aku sudah putus dengannya” Ucapmu berbohong. Tapi benar..  kau memang sudah putus dengan kyuhyun, namun hanya sepihak.. karena kyuhyun tidak ingin diputuskan olehmu. Tapi kau tidak jujur pada yesung, dan kau coba menutupinya.



You Pov


Yesung tersenyum kembali mendengar jawabanku, dengan cepat yesung langsung mendorong dan menghimpitku ke pintu, dan mengunci pintu kamarnya seraya memelukku. Kemudian yesung menggendongku ala bridal dan membawaku menuju ke ranjang tempat tidurnya.


Dijatuhkannya tubuhku secara perlahan dikasur, dan yesung langsung menindihku. Yesung pun menatapku tajam seolah meminta persetujuanku untuk segera memulainya. Aku hanya tersenyum dan mengangguk, yesung pun kembali tersenyum dan langsung melumat bibirku lembut. Aku memejamkan mataku dan yesung juga memejamkan matanya, baru kali ini aku merasakannya lagi setelah sekian lama yesung tidak melakukannya padaku.. ya merasakan yesung menyentuhku dengan setulus hatinya. Aku merindukan saat seperti ini.


“mmmppphhht” . lenguh kami bersahutan. Yesung mulai agresif melumat bibirku, dia mulai menggigit kecil, dan memainkan lidahnya dirongga mulutku. Tangannya pun tak tinggal diam, yesung menulusupkan tangannya ke balik bajuku dan mengelus punggung dan perut ku. Lalu yesung pun meremas kencang breastku dari balik bra ku.


“Auwww~!!” pekikku setelah ku lepaskan tautan bibir kami. Aku masih terkejut dengan yang dilakukan yesung, karena ini memang yang pertama kalinya yesung menyentuh breastku. Meskipun yesung sering sekali berbuat mesum padaku, namun hanya sekedar mencium bibirku, membuat kissmark dileherku, dan meremas bokongku jika aku sedang berpapasan dengannya dilorong sekolah, apa lagi dia melakukannya tepat didepan teman-temannya.. aku sangat malu.


“Wae? Apa kau belum siap humm?? Aku tidak akan memaksamu chagi..”. Tanya yesung lembut. Dan baru kali ini juga yesung kembali memanggilku chagi.


“Ani, aku hanya terkejut... lanjutkan lah, aku siap..” jawabku tersenyum sembari ku elus pipi mulus yesung. Aku tidak munafik, karena aku juga menginginkannya.. aku ingin memiliki yesung seutuhnya, karena aku sangat mencintainya.


“baiklah.. sepertinya kau sangat menginginkanku humm?” Tanya yesung sembari meremas gemas breastku.

Aku hanya menggelinjang dan tersenyum, yesung kembali mencium bibirku sembari tangan kanannya terus meremas breast kanan dan kiriku secara bergantian, dan tangan kirinya sibuk mencari pengait bra ku untuk segera dilepasnya.



CEKLEKK


Pengait bra ku pun berhasil di lepasnya, sehingga bra ku pun menjadi longgar dan dengan leluasa yesung meremas dan memilin nipple ku dari dalam bra ku hingga ku jambak rambut yesung menahan setiap sentuhannya ini. Kini ciuman yesung beralih ke leher jenjang ku, dihisapnya sehingga terdapat tanda kepemilikannya disana, yesung pun menghentikan aktivitasnya dan beranjak bangun dari atas tubuhku dan menduduki pahaku. Yesung menatapku dingin dan tajam, tatapannya turun ke leherku, breastku, perutku, dan berakhir di Vku. Lalu matanya kembali menatap mataku. Aku hanya membalas tatapannya, tangan yesung mulai menyibakkan bajuku keatas hingga diatas pusarku, yesung mulai menurunkan tatapannya beralih ke perut rataku dan mengelusnya. perlahan yesung mendekatkan kepalanya keperutku dan menjilat pusarku, Aku merasa geli akan yang dilakukan yesung. Lagi-lagi yesung menghentikan aktivitasnya, lalu kembali menindih tubuhku, kemudian menatapku lembut.


“Aku tidak ingin melakukannya disini,”

“Mwo? Wae?? Lalu Kita akan melakukannya dimana?”

“sekolahkan libur selama 2 minggu.. aku ingin membuat ini sangat spesial, jadi kita akan melakukannya dipulau jeju.. sekalian liburan.”

“Pulau jeju?? Tapi aku tidak punya uang untuk pergi kesana yesung!!”

“Heyyy!! Aku yang akan membayarnya.. tenang saja, aku tidak akan membuatmu mengeluarkan uang sepeser pun!”

“Kau punya uang?”

“Kau meledekku humm?? Aku punya banyak uang~”

“Hahahaha  Ne.. Ne terserah kau saja”


Aku tertawa melihat yesung mempoutkan bibirnya, lucu sekali.. sangat lucu. Ingin sekali kucium bibirnya itu, dan benar.. aku langsung meraih tengkuknya dan kulumat bibirnya. Yesung membelalakan matanya dan akhirnya memejamkan matanya, aku pun memejamkan mataku. YESUNG.. AKU SANGAT MENCINTAIMU


You Pov End



S

K

I

P



Keputusanmu untuk melakukan ML dengan yesung tidak lah sia-sia, Yesung terlihat bahagia dan sangat senang.. dan hal itu juga membuatmu senang. Senyuman tak henti-hentinya tersirat diwajah tampan Yesung, bahkan saking gemasnya padamu.. yesung beberapa kali mencium pipimu di sepanjang perjalanan menuju pulau Jeju, ya.. setelah yesung memutuskan untuk melakukan ML di pulau Jeju, Tanpa membuang waktu lama kalian langsung berangkat menggunakan transportasi udara. Kau hanya menunduk malu, karena orang-orang terus saja melihat kearah kalian.. dan kau yakin pasti wajahmu memerah saat ini.


>>><<< 



(Pulau Jeju)


-Kamar Hotel-


You Pov


“Ahhhh akhirnya sampai juga”


Aku masuk kedalam kamar Hotel yang sudah Yesung pesan saat di Lobby hotel tadi, Namun Yesung masih di Lobby Hotel untuk mengurusi administrasi yang harus dia bayar, dan dia memberikan kunci kamarnya padaku lalu menyuruhku untuk terlebih dahulu datang ke kamar ini.


Ku edarkan pengelihatanku ke seluruh ruangan kamar hotel ini, cukup luas, rapi, dan terlihat elegant , aku pun tersenyum. Saat ku lihat kearah tengah, terlihat sebuah kasur ranjang matras berukuran King Size yang sontak membuatku tercengang.


“Kasur itu... Aku dan Yesung akan melakukannya disana, Melakukan ML..” Batinku. 


Aku hanya tersipu malu membayangkan apa yang akan terjadi nanti malam. Hingga tak kusadar ternyata ada seseorang yang tengah memelukku dari arah belakang dan sontak membuatku terkejut.


“Chagiya.. Kenapa kau berdiri disini humm?? Kau melamun??” Tanya Yesung seraya menopangkan dagunya dipundak kananku.

“Ahh Yesung.. Ani, aku tidak melamun. Aku hanya sedang mengamati kamar ini, suasananya begitu elegant.. aku menyukainya” Jawabku tersenyum.

“Jinjja?? Ne, kamarnya terlihat nyaman” Tutur yesung sembar melihat keseluruh ruangan kamar ini. Yesung pun membalikan badanku untuk menghadap padanya, lalu menatapku lembut.

“emm chagiya, Cuaca sangat bagus hari ini, bagaimana jika kita berjalan-jalan sebentar di pantai?? Kau mau??”

“Ne, aku mau..” jawabku antusias dan tersenyum. Dibelakang hotel ini memang terdapat sebuah pantai yang memang hanya khusus dipergunakan oleh tamu hotel disini. Aku pun segera membereskan pakaianku dan pakaian Yesung yang berada didalam tas ransel dan memasukannya kedalam lemari.


>>><<< 


“Indah sekali”



Pemandangan pantai sangat menakjubkan.. Angin yang berderu, suara ombak yang bergemuruh, aku sangat merindukan ini. Aku terus memainkan air laut yang datang ketepi dengan kakiku.. Tanktop dan Hotpans yang kukenakan saat ini, dan itu cukup untuk menutupi tubuhku. Karena kulihat ada beberapa yeoja yang hanya mengenakan Pakaian dalamnya saja yang datang kepantai ini, aku hanya menggelengkan kepalaku.

“Mana Yesung!!” Rutukku kesal sembari ku toleh terus kearah belakang berharap yesung akan segera datang, namun dia tidak muncul-muncul. Dan aku hanya mendengus kesal.


“Dia mengajakku kesini, tapi dia sendiri malah menyuruhku untuk terlebih dulu datang kepantai ini,” ocehku sembari kulihat lagi kearah depan melihat hamparan air laut yang begitu biru itu, dan tak lama kemudian..

“Mianhe, kau menungguku lama”


Aku menoleh cepat kebelakang, dan aku pun tercengang tanpa sedikitpun mengedipkan mataku melihat Yesung yang hanya mengenakan sebuah celana boxer hitam dan bertelanjang dada. Baru pertama kali ini kulihat tubuh yesung setengah naked, karena kulihat yesung tidak pernah membuka bajunya. ya tuhan.. Yesung sangat tampan, dan tubuhnya.. tubuhnya begitu putih dan mulus, dan aku hanya bisa menelan salivaku.


“A.a..ani”

“Chagi Kau terlihat gugup, wae?”

“Aku tidak gugup,”

“Benarkah?? Apa kau gugup karena melihat tubuhku ini?? Humm?” Ucap yesung menggodaku seraya tersenyum evil sembari mendekatiku. Aku hanya gugup dan diam  menatapnya.

“Aku tidak gugup sungguh!!”


Namun yesung terus saja mendekatiku, karena terlalu gugup akhirnya aku pun berlari dipesisir pantai, yesung pun mengejarku sehingga terjadi aksi saling mengejar disana. Dan akhirnya yesung pun berhasil memegang lenganku karena Lari yesung sangatlah cepat dibanding denganku, lalu yesung pun menarikku kedalam pelukannya. Aku terkejut.. namun lama-kelamaan akhirnya aku pun membalas pelukannya.

“Jangan seperti ini, nanti juga kau akan melihatnya kan?? Bahkan akan lebih dari ini..” Ucap yesung lembut sembari mengusap-usap belakang kepalaku dalam pelukannya. Aku hanya tersenyum dan mengangguk.

Yesung pun melepaskan pelukannya dan menatapku dengan tersenyum manis, aku pun membalas senyuman nya.


“Yesung.. kita kesana ne” Pintaku seraya menunjuk kearah sebuah batu besar yang berada ditepi pantai dan lumayan sangat jauh, bahkan batu itu terlihat kecil dari kediamanku saat ini.

“Chagi.. Bisa kah mulai sekarang kau memanggilku dengan sebutan oppa?? Agar romantis..” pinta yesung manja.

“Ani, aku lebih nyaman memanggilmu Yesung”

“Tapi.. ah baiklah terserah kau saja, aku tidak akan memaksa” Ucap yesung lemas sembari mempoutkan bibir mungilnya itu. Dan aku hanya tersenyum melihat tingkahnya yang menurutku sangat lucu itu.

“Kajja kita kesana” Lanjut yesung tak bersemangat.

“Ne kajja”


You Pov End



Saat kau hendak melangkahkan kakimu, penyakitmu tiba-tiba kambuh.. ya penyakit mu adalah kaki yang tanpa sebab apa pun bisa terasa sakit seperti terkilir, kejadiannya sama percis saat kau dan yesung pulang bersama saat tengah malam waktu dulu.


“Auwww~” Lirihmu dan kau pun kehilangan keseimbangan, namun dengan cepat yesung memeluk pinggangmu dan menahan tubuhmu sama seperti waktu itu.


“Wae??” Tanya yesung panik dengan masih menahan tubuhmu.

“Molla, ini memang kebiasaanku.. kakiku sering sakit tiba-tiba seperti ini”


Tanpa berpikir panjang yesung langsung menggendongmu ala Bridal dan membawamu, namun yesung membawamu bukan kearah batu besar yang ingin kau datangi itu.


“Kita akan kemana? Aku ingin kesana, kebatu besar itu!!”

“kita Ke Hotel, aku akan obati kakimu.. memangnya kau akan berjalan bagaimana untuk bisa kesana?? Aku tidak ingin menggendongmu, kau sangat berat!!”

“hmmm Ne, arraseo” Runtukmu sembari kau poutkan bibir mungilmu, dan Yesung hanya tersenyum melihatmu.

“Jangan cemberut seperti itu, kau ingin aku cium eoh??” Ucap yesung sembari meniup wajahmu, kau hanya menggelengkan kepalamu pelan. Dan lagi-lagi yesung hanya tersenyum gemas melihatmu.



S

K

I

P


^






^






^



TBC ^^
 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar