Rabu, 04 Desember 2013

Don't Bind My Body Fanfiction Semi NC PART 8



Fanfiction 
 




Don't Bind my body




Author     :   Yeyume_^
 






Cast     :




  • -          Kim Nana a.k.a you




  • -          Kim Jong Woon ak.a Yesung




  • -          Cho Kyuhyun ak.a Kyuhyun




Genre  : Semi NC, Romance, Other



Part Sebelumnya :


“Ah..em.. aniya,”. Jawabmu gugup seraya menunduk dan menenggelamkan wajahmu di pundak yesung. Yesung hanya tersenyum mendengar jawabanmu dan terus melanjutkan perjalanannya.




Happy Reading^^





(Nana’s House)




“Sudah sampai.. turunlah!”


Yesung mengantarmu sampai kedepan pintu rumahmu, kau mendengar yesung menyuruhmu turun akhirnya kau turun dari punggung yesung secara perlahan dan sangat hati-hati karena kakimu masih sangat sakit.


“Arrgghhh pegal sekali”. Lanjut yesung sembari memegang pundak dan pinggangnya sendiri. Kau hanya menunduk dan merasa bersalah, karena kau merasa ini semua adalah ulahmu.

“Mi..mianhe, ini semua salahku..” Sesalmu.

“Ani, ini bukan salahmu..  sudah masuk sana, langsung obati kakimu dan istirahatlah.”

“Ne, Gomawo Yesung..”

“Tak perlu sungkan, Aku pulang sekarang.. Annyeong”. Ucap yesung tanpa ekspresi apa pun diwajahnya seraya berlalu pergi dari hadapanmu dan keluar dari halaman rumahmu, kau hanya menatapnya sendu. Yesung benar-benar sudah berubah, sikapnya terhadapmu berbalik 180 derajat dari sikap biasanya. Kau hanya menghela napas beratmu..


“Huft.. Yesung kenapa kau?, aku menyesal telah melakukan hal bodoh ini.. tak bisa ku pungkiri bahwa aku sangat mencintaimu sekarang..! “Gumam mu.

 “Sudah ku putuskan.. besok aku akan mengakhiri hubunganku dengan kyuhyun!! Ya.. benar, aku akan mengakhirinya..!!!” lanjut mu mengangguk pasti dan tersenyum. Kau pun mulai menggusur kakimu pelan seraya menarik handel pintu rumahmu kemudian masuk.



 
S
K
I
P



 
(Di Sekolah)

-Istirahat-


You Pov

Mr.Jung so telah usai mengerjakan tugasnya untuk mengajar kemudian keluar dari dalam kelasku, Anak-anak kelas pun langsung berhamburan pergi ke kantin atau ada juga yang tetap berada didalam kelas untuk mengobrol atau pun setidaknya melakukan aktivitas lain. Aku sekolah hari ini, ya.. kakiku sudah sembuh karena eomma terus memijatnya dan mengoleskan sedikit balsem pada kakiku ketika aku tidur, eommaku memang sangat baik..

Ku edarkan penglihatanku keseluruh ruangan kelas, Kulihat yesung sudah tidak berada dikelas sejak tadi pertama bel istirahat berbunyi, kurasa dia langsung keluar dan menuju kantin bersama teman-teman namjanya dan tak lupa Yeoja-yeoja yang terus menguntitnya. Ku lirik meja dibelakangku, dan kulihat kyuhyun sedang menatap lekat layar handphonenya sambil menekan-nekan cepat kypet handphone tersebut seraya tersenyum yang membuatku mengernyitkan dahiku penasaran dengan apa yang dilakukan kyuhyun.

“kau sedang apa kyu?” Tanyaku penasaran.

Kyuhyun pun langsung melihatku dan cepat menjawab pertanyaanku.

“Ani, aku hanya sedang bermain games chagi.. Pelajaran Mr.Jungso tadi membuatku sangat bosan dan jenuh.” Jawab kyuhyun tersenyum seraya memasukan Handphonenya kedalam saku celananya.

Aku hanya tersenyum mendengar ucapan kyuhyun. Oh ya.. aku baru ingat,  hari ini aku berencana akan memutuskan hubunganku dengan kyuhyun, karena aku mencintai yesung dan lagi pula sebenarnya aku tidak pernah mencintai kyuhyun, jika kyuhyun menanyakan alasannya kenapa aku memutuskannya apa aku harus menjawab karena aku mencintai namja lain?? Ah.. Alasan gampang, lebih baik sekarang aku bicara dulu dengan kyuhyun. Aku benar-benar yeoja yang tidak punya perasaan.

 “emm kyuhyun..” Ucapku ragu seraya berdiri dari kursi dan berjalan ke belakang meja ku, menghampiri kyuhyun..
“Ne? Ada apa chagi..?” Tanya kyuhyun mendongak dan tersenyum manis. Sungguh aku tidak tega jika akan mengatakan hal itu. Aku takut senyum manis itu tidak akan menghiasi wajahnya lagi setelah aku memutuskannya nanti.
“Aku ingin mengatakan suatu hal padamu.”
“Ah Mengatakan apa? Katakanlah..” Ucap kyuhyun mulai heran dengan perkataanku.
“Aku tidak bisa mengatakannya disini, kita ke belakang sekolah..”

Aku pun berjalan keluar kelas, dan kurasa kyuhyun masih bingung dan penasaran dengan apa yang akan aku katakan.. Namun akhirnya kyuhyun bangun dari duduknya lalu mengikutiku dari belakang dengan tatapan tajam melihat kearahku yang berada di depannya.

Sampailah di belakang sekolah. Memang sangat sepi disini, dan itulah yang aku inginkan. Aku sengaja mengajak kyuhyun ke sini agar aku dapat leluasa mengatakan bahwa aku akan mengakhiri hubunganku dengannya saat ini.

Aku mulai menghentikan langkahku dan berbalik ke arah kyuhyun yang juga berhenti lumayan jauh dariku. Ku tatap kyuhyun yang juga sedang menatapku tajam, sepertinya dia sudah mengetahui apa yang akan ku katakan saat ini. Ku tarik napas ku dalam dan ku coba untuk mengatakannya..


GLUP


“KYUHYUN!! MIANHE, AKU  INGIN MENGAKHIRI HUBUNGAN INI.. KITA PUTUS!!” Ucapku tegas sembari ku pejamkan mataku, aku sangat berat untuk mengatakan ini.

“Aku Tidak mau”. 

Tutur Kyuhyun dingin tanpa ekspresi apa pun di wajahnya. Aku langsung membuka mataku terkejut mendengar ucapan kyuhyun yang begitu santai dan tidak sedikitpun terlihat sedih atau pun menyesal diwajahnya layaknya seseorang yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya.

You Pov End


“Tapi aku ingin..”. ucapmu yang kemudian di potong kyuhyun
“Aku tidak mau Nana!”. Sanggah kyuhyun menaikan sedikit nada suaranya.
“Aku tau kau mencintai Yesung kan??”

JLEBB~

Kau terperanjat mendengar kyuhyun mengatakan itu,

“Aigo~ Kenapa dia bisa tau?” Batinmu

Kau tidak menjawab pertanyaan kyuhyun, kau hanya menatapnya dan menggigit bibir bawahmu sendiri sembari mengepalkan erat tanganmu.

“ck.. benarkan kau menyukainya? Sudah ku duga!!”. Ucap kyuhyun tersenyum evil seraya membuang muka dari tatapan mu dan menatapmu tajam kembali. Kyuhyun berjalan menghampirimu kemudian berhenti beberapa meter dari tempatmu saat ini. Kau hanya menatap nanar kyuhyun.

“Yesung sudah membencimu.. dia tidak mencintaimu lagi!!”

Kau mulai menunduk dan meresapi kata-kata kyuhyun, memang benar sepertinya yesung sudah tidak mencintaimu lagi. Atau mungkin yesung memang tidak pernah mencintaimu, karena kau juga memang tidak mengetahui apa kah yesung menyukaimu atau tidak, bahkan dia tidak pernah menyatakan cinta padamu.

“Tapi.. kau boleh bersama yesung”.

Kau mendongakkan kepalamu cepat dan menatap heran kyuhyun, kau tidak percaya dengan apa yang dikatakannya. Dia rela melepaskanmu untuk bersama yesung, akhirnya senyuman kecil terukir dibibirmu.

“Jeongmal? Kau memperbolehkan ku untuk bersama yesung??”
“Ne, jeongmal”.
“Gomawo kyu..”.

Kau berbalik dan meninggalkan kyuhyun, kau sangat senang..

“Tapi ada syaratnya Nana!!”

Seketika kau menghentikan langkahmu tanpa berbalik kearah kyuhyun.

“syarat?? Syarat apa?”.



^




^




^






TBC ^^



 


 

1 komentar:

quitofahrer mengatakan...

Is online poker legal in Virginia? - DrMCD
Legal online gambling is now 경상남도 출장안마 legal 충청남도 출장마사지 in Virginia. The state of Virginia, along with all of its casinos and 태백 출장샵 sports betting options, is 목포 출장마사지 expected to become a 수원 출장안마

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar