Minggu, 08 Desember 2013

Don't Bind My Body Fanfiction Semi NC PART 9




Fanfiction 
 

Don't Bind my body



Author     :   Yeyume_^
 
 

Cast     :



  • -          Kim Nana a.k.a you





  • -          Kim Jong Woon ak.a Yesung





  • -          Cho Kyuhyun ak.a Kyuhyun





Genre  : Semi NC, Romance, Other



Part Sebelumnya :


“Tapi ada syaratnya Nana!!”

Seketika kau menghentikan langkahmu tanpa berbalik kearah kyuhyun.

“syarat?? Syarat apa?”.



Happy Reading^^



 
Kyuhyun mulai berjalan menghampirimu yang sedang terpaku membelakanginya.



“Pertama, kau harus bisa membuat yesung jatuh cinta padamu dalam waktu 1 minggu.. Kedua, kau tidak boleh menyatakan perasaanmu terlebih dulu pada yesung, jadi dia yang harus mengatakannya padamu.. Ketiga, aku tidak ingin putus denganmu sebelum kalian benar-benar berpacaran”. Jelas kyuhyun yang kini sudah berada tepat dibelakangmu, kau hanya diam mendengarkan penjelasan syarat yang kyuhyun berikan padamu.

Kyuhyun mendekatkan kepalanya ke tengkuk lehermu hingga terasa hembusan napasnya menerpa rambutmu yang terurai panjang sehingga membuatmu tercengang.

“Jika kau tidak bisa Memenuhi semua syarat-syarat tersebut...”

“JANGAN HARAP KAU BISA LEPAS DARIKU”


DEGG


Kau terbelalak mendengar ucapan kyuhyun. Kyuhyun mencium tengkukmu kemudian menelusurinya hingga ke telinga kananmu, kau hanya membidikan pundakmu geli.

“Kau begitu istimewa.. setiap namja yang dekat denganmu pasti akan berbuat hal seperti ini.. kau sangat merangsang chagi” Rutuk kyuhyun seraya menjilat kupingmu dan memelukmu dari belakang. Sebelah Tangan kyuhyun dengan cepat menelusup ke dalam pakaian seragammu dan menyibakkan bra mu keatas kemudian meremas breast dan memilin niple mu, kau yang merasakan itu segera melepaskan tangan kyuhyun dan mendorongnya keras dengan sikutmu. Tangan kyuhyun pun terlepas dan kau segera menjauh beberapa meter dari kyuhyun kemudian berbalik dan menatapnya tajam, kyuhyun sangat keterlaluan.. kau pun mendelik sembari pergi dari hadapan kyuhyun. Kyuhyun hanya terdiam melihatmu pergi dengan senyum evil yang terukir disudut senyumannya.


>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<< 


-Pulang Sekolah-

(Nana’s House)


You Pov

“Tidak appa!! Aku tidak mau..!”

Aku menolak ajakan appa ku untuk ikut bersamanya ke okinawa jepang. Appa dan eomma ku adalah seorang kolega yang akan menuruti apa pun yang diinginkan clientnya, tapi sungguh aku tidak ingin ikut dengan mereka.

“Nana!! Kau harus ikut, siapa yang akan menenemani mu disini hah!!!” Bentak appa ku seraya berdiri dari sofa yang sedang didudukinya. Kami sedang berada diruang tamu saat ini, merundingkan permasalahan yang sebenarnya jika aku menuruti semua keinginan appa ku  pasti akan terselesaikan saat ini juga, tapi aku tetap membantahnya.

“Iya Nana sayang, benar yang dikatakan appamu.. siapa yang akan menemani dan menjagamu disini jika kau tidak ikut humm??” Sanggah eommaku yang baru saja muncul dari arah dapur dan duduk disampingku sembari mengelus kepalaku.

“Tapi eomma..”

TING TONG

Bel rumahku berbunyi. Hening sesaat diruang tamu, kemudian eommaku beranjak bangun dari duduknya dan menuju pintu untuk melihat siapa orang yang berkunjung kerumah kami, saat eomma mendorong handel pintu dan membuka pintunya ternyata seseorang yang datang itu adalah...

“Ah yesung.. masuklah” Pinta eommaku menyuruh yesung masuk. Aku terkejut dengan penuturan eommaku seraya beranjak bangun dari dudukku.

“Yesung”. Gumamku sembari kulihat kearah eommaku yang sedang membuka kan pintu, dan tak lama muncul lah sesorang yang sangat aku cintai disana. Ya..  yesung masuk dan tersenyum kepada appa ku yang juga sedang tersenyum padanya, namun senyumannya lenyap ketika dia melihatku. Ekspresi wajahnya sangat dingin..

“Annyeonghaseyo ahjusshi.. ahjumma”. Rutuk yesung membungkuk lalu menegapkan kembali tubuhnya. 
“Annyeong, Aigo yesung kau sudah besar.. Kenapa kau baru kemari humm??”. Tanya appa ku pada yesung sembari menghampirinya yang masih berdiri didekat pintu, yesung hanya tertawa kecil. Eomma ku pun menutup pintunya lalu menuju dapur untuk membuatkan segelas minuman untuk yesung.

“Mianhamnida ahjusshi, akhir-akhir ini aku sangat sibuk dengan latihan basketku.. karena 2 bulan lagi club basketku akan mengikuti turnamen antar SMA.” Jawab yesung tersenyum.

Aku hanya menatap yesung yang begitu akrab sekali mengobrol dengan appa ku, padahal appa ku baru saja Marah-marah, dan membentakku menyuruh ku untuk ikut dengannya ke Okinawa. Kemudian eommaku pun datang dari arah dapur sembari membawa nampan yang terdapat sebuah gelas berisi minuman diatasnya dan menaruhnya dimeja yang berada dihadapanku ini.

“Yesung cepat masuklah, kenapa terus berdiri disana?” Ucap eomma yang sedang berdiri disampingku. Appa pun merangkul pundak yesung dan menggiringnya masuk, dan yesung hanya menurut. Kulihat tangan yesung.. ternyata dia membawa sebuah bingkisan ditangannya. Appa dan yesung pun menghampiri ku dan eomma..

“Ahjumma, ahjusshi aku tidak akan berama-lama disini.. Aku mendapat sebuah kiriman dari orang tua ku di jeonju baru saja, dan mereka menyuruhku untuk memberikan bingkisan ini pada kalian.” Ucap yesung seraya memberikan bingkisan dari tangannya pada eommaku, aku hanya menatap gugup yesung yang berada dihadapanku ini, dan sekilas yesung juga menatapku namun mengalihkan pandangannya kembali kearah eomma dan appa ku.

“Ahhh Gomawo..” Ucap eomma sembari mengambil bingkisan itu dari tangan yesung.
“oh iya, eomma dan appa juga menyuruhku untuk menyampaikan salam mereka pada kalian”. Lanjut yesung tersenyum.
“Ne, sampaikan juga salam balik kami pada orangtua mu di jeonju..” Ucap appa ku tersenyum seraya menepuk pundak yesung.
“Ne, ahjusshi,, aku akan menelpon mereka dan menyampaikannya..”.
“emm Mianhamnida Ahjusshi, ahjumma Aku harus pergi sekarang.. Annyeong”. Tutur yesung membungkuk lalu pergi menuju pintu dan hendak keluar.

Aku hanya menatap yesung sendu, kemudian kembali ku tatap appa ku dan melanjutkan perdebatan tadi bahwa aku tidak ingin ikut dengannya ke Okinawa. Yesung masih berada di dalam rumah sedang menuju pintu, sehingga dia mendengar jelas apa yang sedang ku bicarakan saat ini dengan appa.

“Appa!! pokoknya aku tidak ingin ikut.. Aku ingin disini!!”
“Kau ingin membantah appa?!!! Kau tetap harus ikut eomma dan appa ke okinawa, meskipun kau akan menginap dirumah temanmu appa tidak akan pernah mengizinkanmu!!”. Bentak appa setengah berteriak, dan eomma hanya mengelus punggungku sembari merayu ku untuk menuruti apa yang dikatakan appa.. dan aku tetap tidak akan bergeming dari keputusannku untuk tidak ikut dengan mereka..

You Pov End


Yesung pun menghentikan langkahnya saat hendak membuka handel pintu kemudian membalikan badannya mendengar kalian yang sedang berbincang, lalu menatapmu dan appa mu secara bergantian..

“Ayolah appa, kalian hanya sebulan kan disana? Tidak akan lama, dan aku bisa menjaga diriku sendiri disini..” Ucap mu memelas dan memohon pada appa mu, Namun pendirian appa mu masih sama, dia ingin kau ikut bersamanya.

“Nana!!! Kau harus...” Ucap appa mu terpotong, karena yesung menyanggahnya tiba-tiba.

“Ahjusshi~! Biarkan Nana tetap disini.. Aku yang akan menjaganya!!!”

^





^





^



TBC ^^








0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar